Lowongan Kerja Online

Monday, March 30, 2015

Kekurangan dan Kelebihan HP 7 VoiceTab


Kekurangan dan Kelebihan HP 7 VoiceTab -.  HP Slate 7 VoiceTab merupakan Gadget keluaran HP (Hewlett-Packard) bagian dari seri Slate VoiceTab. Hadir dengan layar 7 inci berteknologi IPS, smartphone ini berprosesor quad core dan koneksi 3G berfitur Dual SIM yang keduanya dapat diseting dalam keadaan standby.

Tablet HP Slate7 VoiceTab iniu berjalan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2  didukung prosesor Quad Core yang dipadukan dengan RAM kapasitas 1 GB. Pada tablet ini terbenam media penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat didukung microSD hingga 32 GB


Kelebihan HP Slate 7 VoiceTab

Desain HP Slate7 VoiceTab

Dengan ketebalan hanya 9.5 mm, HP Slate 7 VoiceTab ini terasa lebar namun pipih.  Materialnya terbuat dari bahan plastik yang terbilang kokoh.  HP Slate 7 Voicetab dapat dikatakan cukup ringan dengan berat 325 gram untuk tablet 7 inch. HP juga menyediakan aksesoris penutup baterai Slate 7 VoiceTab dengan warna Snow White, Neon Purple, Marine Blue, Neon Pink, dan Green Grass. Juga, panel dengan warna metaliknya dapat diganti sesuai selera Anda. 

Layar HP Slate 7 VoiceTab

Layar HP Slate 7 VoiceTab berteknologi IPS seperti pada iPhone. Memiliki piksel 800 x 1280 pixels, dengan kerapatan piksel mencapai ~216 ppi density. Layarnya juga berfitur Multitouch sehingga kompatibel dengan sentuhan jari lebih dari satu jari.

Konektivitas HP Slate 7 VoiceTab

Dengan HP Slate 7 VoiceTab , Anda bisa terhubung ke internet dimanapun dan kapanpun  karena phone tablet ini mempunyai fasilitas dual- SIM dengan  jaringan 3G . Plusnya lagi, tempat sim card keduanya berbeda, yang satu mini SIM dan yang satunya  Micro SIM. HP Slate 7 VoiceTab dilengkapi  koneksi data yang lainseperti  Bluetooth, Wi-Fi dan microUSB v2.0.

Prosesor HP Slate 7 VoiceTab

HP Slate 7 VoiceTab dipersenjatai chipset Marvell PXA1088, CPU Quad-core 1.2 GHz dengan sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean).

Kamera HP Slate 7 VoiceTab

HP Slate 7 VoiceTab dilengkapi dua kamera depan dan belakang. Kamera utama pada bagian belakang mempunyai spesifikasi 5 MP dengan kerapatan 2592 х 1944 pixels, autofocus dan  LED flash. Sedangkan kamera sekunder sebesar 2 MB terapat pada bagian depan. Kamera ini  dapat Anda gunakan untuk selfie maupun video call.

Baterai HP Slate 7 VoiceTab

Baterai pada HP Slate 7 VoiceTab cukup mengejutkan. Dipersenjatai dengan baterai berkapasitas Li-Ion 4100 mAh battery, HP Slate 7 VoiceTab dapat Anda gunakan seharian untuk aktifitas normal.

Kekurangan HP Slate 7 VoiceTab

Bisa dibilang HP Slate7 VoiceTab adalah tablet dengan spesifikasi yang tergolong tangguh namun masih disajikan untuk kalangan menengah. Banyak sekali kelebihan yang disuguhkan oleh tablet besutan vendor laptop yang cukup terkemuka HP (Hewlett-Packard). Namun, tetap saja, HP Slate7 VoiceTab tidak luput dari kekurangan.

Diantara kekurangan HP Slate7 VoiceTab adalah kamera depannya yang tidak didukung LED flash. Sehingga Anda membutuhkan pencahayaan yang cukup untuk hasil yang memuaskan jika ingin video call ataupun selfie. Demi desain sleek-nya, baterai HP Slate7 VoiceTab tidak dapat dibongkar pasang. Sehingga akan kesulitan menggantinya jikat terjadi sesuatu pada baterai.

Sekian informasiKekurangan dan Kelebihan HP 7 VoiceTab . Semoga artikel ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment