Lowongan Kerja Online

Wednesday, April 16, 2014

Android News : Nikmatnya Threesome di LG Android


Android News : Nikmatnya Threesome di LG Android

Memang yang rame-rame itu selalu nikmat dan asyik, apalagi jika Anda memilikinya sendiri. Saat ini Anda bisa menikmati indahnya melakukan threesome.
Eits, jangan pikiran kotor dulu, threesome disini adalah menikmati tiga kartu simcard yang berbeda pada satu ponsel. Fitur ini biasanya Anda dapati pada ponsel-ponsel lokal murahan, namun threesome yang ini akan Anda dapati pada ponsel yang cukup mempunyai nama yaitu LG.


Triple Sim di Optimus L1 II


LGbeberapa saat yang lalu meluncurkan ponsel low end dengan fitur spesial yaitu triple simcard pada satu ponsel. Walau ponsel ini termasuk low end, tapi bagaimanapun juga, semua ponsel LG pasti berkualitas.
Hal ini dibuktikan dengan layar 3 inci dengan resolusi 240 x 320 pixel dan jaringan data internet yang sudah 3G dengan RAM yang lumayan, 512 MB. Belum lagi ada media internal memori sebesar 4GB yang bisa Anda perluas dengan slot kartu memori.
Selain itu keseluruhan sistem telah berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang sudah sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi yang saat banyak digandrungi oleh para pengguna android seperti BBM android, WeChat, Whatsapp, dan banyak lagi.
Android News : Nikmatnya Threesome di LG Android


Fitur Pendukung Optimus L1 II



Ada banyak fitur yang bisa Anda nikmati selain fitur triple simcard, antara lain adalah kamera 2MP yang mampu menangkap gambar dengan kualitas yang cukup baik. Namun sayang, ponsel ini belum mempunyai kamera depan yang bisa dipergunakan untuk melakukan video call.
Untuk daya, ponsel threesome ini telah dibekali dengan baterai berdaya 1.540 mAh. Namun rupanya baterai ini terlalu kecil untuk sebuah ponsel yang mempunyai kemampuan menghidupkan tiga simcard secara bersamaan.
Ponsel asal Korea ini rencananya akan dijual di pasaran Indonesia dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah saja. Namun untuk saat ini ponsel tiga sim card ini belum masuk Indonesia dan hanya dipasarkan di Brasil.
Entah kapan LG akan memasukkan ponsel ini ke Indonesia sehingga bisa membantu para pengguna ponsel di Indonesia untuk berkomunikasi dengan berbagai pilihan tarif operator.


0 comments:

Post a Comment