Lowongan Kerja Online

Tuesday, July 8, 2014

Kelebihan Asus PadFone - Ponsel dan Tablet Sekaligus



Kelebihan Asus PadFone. Jika Asus FonePad adalah tablet berukuran 7 inci yang disematkan fungsi telepon, maka Asus Padfone sebuah smartphone yang dapat menjadi tablet dengan menyematkannya kedalam Padfone Station. Sebuah desain yang unik!

Smartphone Padfone memiliki layar berukuran 4,3 inci sedang layar PadFone Station berukuran 10.1 inci dengan ukuran sebesar 12.8 x 6.54 x 0.92 cm. Kedua layar ini dipersenjatai Super AMOLED qHD dengan resolusi 40 x 960 piksel serta dilengkapi dengan Gorilla Glass ..


Kelebihan Asus PadFone


Docking + Stylus


Tidak hanya dilengkapi Station, Asus PdFone juga dibekali  Docking dan Stylus. Docking Asus PdFone ini  dapat membuat tablet  bagaikan sebuah laptop . Tanpa perlu menginstall, Anda dapat  menggunakannya untuk mengetik layaknya sebuah laptop

Telah tersedia juga Stylus apabila Anda tidak ingin memakai keyboard. Berbeda dengan stylus umumnya, selain dapat mengoperasikan sebuah perintah di layar, stylus ini juga dapat dipakai untuk menjawab sebuah  panggilan telepon.

Transisi Antara Dua Perangkat

Asus Padfone mempunyai fitur yang disebut dengan Dynamic Display.  Dengan teknologi ini ayar tampilan PadFone ketika  disematkan pada PadFone Station akan tersetting secara otomatis.

Teknologi Dynamic Display ini memastikan aplikasi yang sedang digunakan dapat terbuka dengan otomatis saat PadFone disematkan ke PadFone Station dan Anda dapat segera melanjutkan aplikasi sebelumnya pada layar tablet Asus PadFone yang lebih besar.



Prosesor dan Koneksi

Teknologi yang disematkan pada Asus PadFone adalah prosesor Snapdragon Dual Core S4, GPU Andeno 225 yang memiliki kecepatan 1.5 GHz dan menjalankan sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich.

Dari sisi konektivitas, Asus PadFone dilengkapi  jaringan GSM 850/900/1800/1900 juga HSDPA 900/1200. Untuk kecepatan download sekitar 21 Mbps dan kecepatan upload sebesar 5.76 Mbps.


Kamera

Kamera utama Asus PadFone memiliki resolusi sebesar 8 MP dengan fitur sensor back illuminated - CMOS, dan aperture yang cukup besar  (F2.2) . Kamera ini juga dilengkapi dengan LED flash , autofokus serta memiliki resolusi sebesar 3264 x 2448 piksel. Dengan kamera utama ini Anda juga bisa mengambil gambar  kualitas HD 1080 dibawah pencahayaan yang minim.

Sedangkan untuk kamera sekunder yang terletak di bagian depan, memiliki kualitas VGA atau resolusi sebesar 2 MB. Kamera ini  dapat Anda gunakan untuk melakukan video call.


Baterai

Sering kehabisan baterai saat sedang mengakses internet? Tidak dengan Asus PadFone yang memiliki kapasitas baterai sebesar 1520 mAh. Sematkan ponsel Asus PadFone pada PadFone Station dan Anda akan mendapat tambahan tenaga hingga 63 jam. Masih butuh tambahan baterai lagi? Sematkan PadFone pada Station Doct yang dapat menambah baterai hingga 102 jam!



Harga Asus PadFone


Harga Asus PadFone Baru Rp 7.500.000 


Harga sewaktu-waktu dapat berubah. Sering kali turun karena meluncurnya teknologi yang lebih baru. Atau harga meningkat karena permintaan pasar dan kondisi tertentu. Silahkan Cek harga terbaru di sini untuk mendapatkan info harga Asus PadFone terkini.

Demikian informasi kelebihan Asus PadFone . Semoga informasi ini dapat bermanfaat.


Referensi :

0 comments:

Post a Comment