Lowongan Kerja Online

Monday, September 15, 2014

Harga HP Evercoss Elevate Z A66s Dengan Spesifikasinya

Harga HP Evercoss Elevate Z A66s merupakan informasi yang akan dibahas beranda gadget hanya untuk Anda para pecinta ponsel pintar berbasis android atau seringkali disebut juga dengan Smartphone Android. Apabila Anda mempunyai keinginan untuk memiliki Evercoss Elevate Z A66s, sebaiknya Anda baca dulu artikel yang satu ini karena informasinya meliputi harga dari Evercoss Elevate Z A66s dan juga dengan spesifikasinya.

Saat ini Evercoss sedang maraknya mengeluarkan beragam ponsel pintar terbarunya supaya nama Evercoss semakin melekat di hati para pecinta gadget Smartphone Android. Salah satu produk Smartphone Android yang di rilis oleh Evercoss adalah Evercoss Elevate Z A66s yang memang ponsel yang satu ini di tujukan untuk masyarakat golongan menengah kebawah.

Kebanyakan produk Smartphone Android yang diluncurkan oleh Evercoss di tujukan untuk pangsa pasar menengah ke bawah, sehingga tidaklah begitu mengherankan kalau sekiranya Anda akan mendapatkan Evercoss Smartphone Android dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

Evercoss Elevate Z A66s

Harga HP Evercoss Elevate Z A66s
Harga HP Evercoss Elevate Z A66s ini di bandrol dengan harga yang relebih lebih terjangkau dengan kisaran harga 2.5 juta. Meskipun harganya bisa dikatakan relatif lebih murah, namun kualitas yang diberikan serta fitur-fitur yang ada didalamnya dapat memanjakan diri Anda sebagai pecinta gadget ponsel pintar. Seperti apa Spesifikasi yang dimiliki oleh Evercoss Elevate A66s ini, berikut adalah ulasannya untuk Anda.

Evercoss Elevate Z A66s mempunyai layar yang cukup lebar yakni 6 inci. Layar besar seperti ini sangat cocok sekali untuk berselancar di dunia maya dan bermain game. Resolusi layar menggunakan jenis layar QHD IPS LCD yang hampir mencapai 540 x 960 px. Sedangkan untuk ukuran fisik secara keseluruhan memiliki dimensi 167mm x 87.2mm x 13.3mm dengan berat sekitar 220.2 gram.

Evercoss Elevate Z A66s juga di lengkapi kamera dengan lensa 13 MP pada bagian belakangnya yang disertai dengan autofocus. Selain itu, di bagian depan juga telah disematkan kamera dengan lensa 3 MP. Untuk mengabadikan momen tertentu atau ingin selfie, Evercoss Elevate Z A66s memang bisa diandalkan.

Kinerja yang diberikan oleh Evercoss Elevate Z A66s sangatlah mumpuni karena telah menggunakan prosesor bertenaga quad qore dengan speed lock 1.3 GHz. Untuk hasil kinerja yang lebih maksimal, Smartphone Android yang satu ini telah ditambahkan RAM 1 GB. Ponsel pintar ini masih menggunakan OS Jelly Bean dengan memori internal sebesar 16 dan bisa diperluas lagi dengan menggunakan slot MicroSD tentunya.

Untuk jaringan maupun konektivitas, Evercoss Elevate Z A66s telah mendukung penggunaan dual SIM berjaringan GSM. Beberapa jaringan yang dapat diandalkan diantaranya, GPRS, EDGE, 3.5G dan HSDPA. Disamping itu, untuk urusan konektivitas telah dilengkapi dengan bluetooth, Wireless LAN, USB Modem dan Wi-fi.

Evercoss Elevate Z A66s juga telah menggunakan baterai dengan jenis Poly-lith yang berkapasitas 2400 mAh. Kalau sekiranya Anda tertarik untuk memiliki ponsel pintar besutan Evercoss ini, Anda cukup merogoh kocek sekitar 2,5 juta sudah bisa membawa Evercoss Elevate Z A66s yang baru.

Itulah informasi singkat untuk Anda mengenai harga HP Evercoss Elevate Z A66s dengan spesifikasinya. Untuk melihat harga lengkap dari Evercoss, sebaiknya lihat di artike kami di Daftar Harga HP Evercoss Android Terbaru

0 comments:

Post a Comment