Lowongan Kerja Online

Monday, September 29, 2014

Harga HP Oppo Find 7 dan Spesifikasi Lengkapnya

Informasi gadget terbaru kali akan mengulas secara lengkap mengenai harga HP Oppo Find 7 yang disertai dengan spesifikasinya. Sehingga apabila Anda mempunyai keinginan untuk memiliki gadget smartphone android yang satu ini, maka membaca ulasan kali ini sangatlah tepat supaya bisa menjadi pertimbangan Anda nantinya.

Oppo smartphone android baru-baru ini telah meluncurkan gadget smartphone terbarunya yang diberi nama Oppo Find 7. Yang mana gadget yang satu ini sejatinya memiliki 2 varian yang masing-masing adalah Oppo Find 7 QHD dan Oppo Find 7 FHD. Dari kedua varian tersebut sebetulnya tidak ada perbedaan yang terlalu mencolok, soalnya yang membedakan hanyalah pada bagian layarnya saja. Baiklah berikut ini merupakan harga Oppo Find 7 dilengkapi dengan spesifikasinya. Check it out…

Harga HP Oppo Find 7 dan Spesifikasinya

Harga Oppo Find 7 Terbaru
Oppo Find 7 mempunyai ukuran layar dengan lebar 5,5 inci sehingga sangat memudahkan para penggunanya untuk menggenggam gadget yang satu ini. Resolusi layar yang telah dibenamkan pada Oppo Find 7 adalah 2.560 x 1.400 pixel.  Serta dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon dengan speed lock 2.5 GHz. Disamping itu, ponsel pintar asal Oppo ini pun telah dibekali RAM berukuran 3 GB. Sehingga Anda tidak akan merasa kesulitan untuk menjalankan aplikasi berat sekalipun. Bahkan untuk Anda yang hobi bermain game, Anda bisa mempercayakan Oppo Find 7 untuk melakukannya.

Untuk media penyimpanannya sendiri, Oppo Find 7 telah menyediakan memory internal berukuran 32 GB. Apabila Anda masih kurang puas dengan memory sebesar itu, Anda masih bisa menambahkannya dengan menggunakan memory ekternal  yang berukuran hingga 128 GB.

Untuk urasan kamera, Oppo Find 7 telah dilengkapi dengan kamera berkekuatan 13 MP yang dapat menghasilkan foto hingga berukuran 50 MP. Serta kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan dual LED flash. Belum lagi dengan adanya kamera depan sebesar 5 MP yang mampu membuat Anda semakin percaya diri untuk melakukan selfie menggunakan Oppo Find 7.

Daya tahan baterai yang dimiliki oleh Oppo Find 7 sangatlah luarbiasa, karena smartphone android yang satu ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang membuat Anda tidak perlu khawatir takur kehabisan baterai pada saat menggunakannya.

Namun, ada satu kekurangan yang ada pada gadget smartphone android Oppo Find 7. Apa itu? Sistem operasi yang digunakan masih mengandalkan Android OS Jelly Bean 4.3. Hal ini tentu sangatlah di sayangkan mengingat ponsel yang satu ini telah memiliki kualitas yang sangat baik namun masih belum menggunakan Android Kit Kat 4.4 yang merupakan OS Android paling baru pada saat ini.

Harga Oppo Find 7 di bandrol dengan harga yang memang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas, yaitu berada di kisaran harga 6-7 jutaan. Untuk memiliki Oppo Find 7 Anda memang harus berani mengeluarkan budget yang tidak sedikit. Namun, dengan harga sebesar itu tentunya sebanding dengan kualitas Oppo Find 7 yang bakalan Anda dapatkan.

Untuk mengetahui harga Oppo smartphone lainnya, Anda bisa melihatnya di Daftar Harga HP Oppo Smartphone

Itulah ulasan menarik seputar harga Oppo Find 7 yang disertai dengan penjelasan akan spesifikasi yang dimilikinya. Semoga artikelnya bermanfaat dan menjadi referensi untuk Anda.

0 comments:

Post a Comment