Lowongan Kerja Online

Tuesday, September 16, 2014

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J Lebih Lengkap

Advan Vandroid S5J Adalah salah satu produk Smartphone Android terbaru yang di usung oleh perusahaan lokal yaitu Advan. Advan Vandroid S5J di rilis pada bulan Februari 2014 dengan target pemasaran di khususkan untuk kalangan menengah kebawah. Sehingga, untuk memiliki ponsel pintar berbasis Android yang satu ini tidak harus sampai merogoh kocek yang terlalu besar yang dapat membuat kantong keuangan Anda menipis.

Meskipun Advan Vandroid S5J di bandrol dengan harga yang relatif lebih terjangkau, namun performa yang bisa Anda dapatkan dari ponsel pintar yang satu ini mampu bersaing dengan produk yang sekelas dengannya. Selain itu, alasan lain kenapa Advan Vandroid S5J di bandrol dengan harga yang lebih murah adalah karena memang target pemasarannya lebih di tujukan kepada masyarakat dengan kalangan menengah kebawah.

Advan Vandroid S5J

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J
Di lihat dari segi desain, Smartphone terbaru asal Advan ini memang sedikit tampil beda di bandingkan dengan produk Smartphone yang telah di luncurkan sebelumnya. Untuk layar sendiri, Advan Vandroid S5J telah menggunakan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi yang cukup besar tentunya, yaitu 1280 x 720 piksel serta ponsel pintar tersebut telah menggunakan layar berteknologi IPS.

Untuk urusan kinerja, Advan Vandroid S5J masih mengandalkan Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Namun, Advan Vandroid S5J  telah menggunakan prosesor quad qore dengan speed lock 1.2 GHz yang di kombinasikan dengan RAM 1 GB dan Memory internel sebesar 4 GB. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan kapasitas memory sampai 32 GB dengan MicroSD.

Advan Vandroid S5J telah dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera dengan 3 MP. Sehingga apabila Anda mempunyai momen-moment yang unik dan ingin mengabadikannya, Smartphone Android yang satu ini bisa diandalkan oleh Anda.

Untuk melihat lebih detail akan spesifikasi yang di berikan oleh Advan Vandroid S5J, berikut ini spesikasi lebih lengkapnya yang di lansir dari tabloidpulsa.co.id

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J

HARGA
Harga BaruRp 1,699,999,-
TAHUN
Tahun2014
GENERAL
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 900 / 2100
LAYAR
TipeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~320 ppi pixel density)
AUDIO
FiturVibration, MP3 Ringtones
Jack3,5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
MEMORY
Internal4 GB storage, 1GB RAM
EksternalmicroSD, up to 32 GB
DATA
3GHSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv3.0 with A2DP, EDR
USB/PortmicroUSB v2.0
KAMERA
Primer8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Sekunder3 MP
Video RecordYa
BATERAI
TipeLi-Ion 2000 mAh battery
FITUR
OSAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPUBroadcom BCM21664 CPU quad-core 1.2 GHz
BrowserHTML
GPRSA-GPS
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitu TambahanJava Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk
FITUR LAIN
Multiple SIMDual SIM GSM-GSM
Video PlayerMP4/H.264/H.263/WMV player
MP3 PlayerMP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player
Audio RecordYa
Di lihat dari tabel diatas bahwa fitur yang diberikan oleh  Advan Vandroid S5J cukup lengkap dan terlihat tidak murahan. Untuk Anda yang mempunyai budget terbatas dan ingin memiliki Smartphone Android yang cukup mumpuni, Advan Vandroid S5J bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai harga Smartphone Android yang di luncurkan oleh Advan, Anda bisa menyimaknya di Daftar Harga HP Advan Android Terbaru

Itulah informasi yang dapat kami sajikan kepada Anda tentang spesifikasi dan harga Advan Vandroid S5J yang merupakan produk terbaru dari Advan. Semoga informasinya bermanfaat dan bisa menjadi gambaran sebelum Anda membeli Advan Vandroid S5J.

0 comments:

Post a Comment