Lowongan Kerja Online

Monday, October 13, 2014

Spesifikasi Advan Vandroid S5G Berikut Harga Terbarunya

Advan yang merupakan vendor asal lokal ini telah merilis Smartphone Android teranyar yaitu Advan Vandroid S5G dengan harga yang boleh dibilang masuk kedalam kategori kelas menengah keatas. Setiap ponsel pintar yang masuk kedalam kategori kelas menengah keatas, biasanya akan memberikan spesifikasi diatas rata-rata. Seperti apa spesifikasi Advan Vandroid S5G yang merupakan besutan Advan ini? Berikut adalah ulasan selengkapnya untuk Anda.

Sebelum masuk kepada bagian dalam Advan Vandroid S5G, pastinya Anda akan melihat terlebih dahulu kepada desain body (fisik) yang dimilikinya. Ponsel pintar yang satu ini memiliki desain yang elegant, slim dan mungkin ini bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang dimiliki oleh Advan Vandroid S5G.

Spesifikasi Advan Vandroid S5G
Advan Vandroid S5G mempunyai layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi layar Full HD 1920x1080 pixels. Layar sebesar ini mungkin bisa disandingkan dengan Samsung Galaxy Note 3 yang sama-sama memiliki layar yang cukup besar. Namun dari segi kualitas masing-masing mempunyai kelebihan dan kelemahan tersendiri.

Ponsel pintar Advan Vandroid S5G telah mengusung CPU berteknologi dari Mediatek dengan menggunakan prosesor empat inti (Quad-Qore) berkecepatan 1.5 GHz. Dalam melancarkan kegiatan multitasking, ponsel pintar Advan yang satu ini telah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 GB. Untuk sistem operasinya sendiri, ponsel pintar ini telah mengadopsi OS Android Jelly Bean 4.2.

Pada bagian memory, Advan Vandroid S5G telah didukung memory internal berkapasitas 32 GB yang merupakan kapasitas memory internal cukup besar dan jarang ditemukan pada jenis Smartphone Android lainnya. Disamping itu, bila Anda masih kurang puas dengan kapasitas memory yang telah diberikan Anda masih bisa memanfaatkan memory eksternal tipe MicroSD yang mampu di ekspansi hingga 32 GG.

Pada sisi kamera, Advan Vandroid S5G menggunakan kamera utama berkekuatan 18 MP yang telah dilengkapi dengan fitur autofocus dan flash. Dengan kamera sebesar itu, Anda akan puas untuk mengabadikan moment-moment berharga dalam hidup Anda. Sedangkan pada bagian depan, ponsel pintar tersebut telah disisipi kamera berkekuatan 5 MP yang mampu menghasilkan gambar cukup jelas dalam melakukan selfie yang akhir-akhir ini sangat marak dilakukan.

Advan Vandroid S5G memiliki fitur menarik yaitu USB oTG yang berfungsi untuk membaca data dari flashdisk secara langsung dengan bantuan kabel OTG. Untuk melihat lebih detail mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Advan Vandroid S5G, silahkan simak tabel berikut ini seperti di lansir dari tabloidpulsa.co.id

Spesifikasi Advan Vandroid S5G

Harga Advan Vandroid S5G
General
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
Layar
TipeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran5.7" FHD 1920x1080 IPS, 5 Point Touch Capacitive Screen
Dimensi
Ukuran/Berat-
Audio
FiturVibration; MP3, WAV ringtones
Jack3,5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
Memory
Internal32 GB, 1 GB RAM
EksternalmicroSD (up to 32GB)
Data
3GHSDPA+ 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0 with A2DP
USB/PortmicroUSB v2.0
Kamera
Primer18 MP
Sekunder5 Megapixel (2560 x 1920)
Video Record1080p@30fps
Baterai
Talk Time-
TipeLi-Ion 2500 mAh
Standby-
Fitur
OSAndroid 4.2(Jellybean)
CPUQuad Core 1.5 Ghz
BrowserHTML
GPSWith A-GPS
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahanava Emulator, FM Radio, Anti Lag 3D Games & V Color Engine, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, GPS, Email, FM Radio,
Fitur Lain
Multiple SIMDual SIM GSM-GSM
Video PlayerMP4/H.263/H.264/WMV player
MP3 PlayerMP3/eAAC+/WMA/WAV player
Audio RecordYa
TVTV Digital
Kekurangan Advan Vandroid S5G

Kekurangan yang ada pada Smartphone Android Advan Vandroid S5G diantaranya adalah sebagai berikut.
  • Layar tidak dilapisi dengan lapisan pelindung.
  • Body yang dimilikinya cukup lebar, sehingga Anda akan merasa kesulitan untuk memasukan ponsel yang satu ini kedalam saku Anda.

Advan Vandroid S5G

Harga Advan Vandroid S5G


Advan Vandroid S5G memiliki layar yang cukup lebar sehingga ponsel tersebut sering disebut juga dengan phablet. Ponsel pintar besutan Advan ini ditujukan untuk pasar kelas menengah ke atas sehingga Harga Advan Vandroid S5G adalah Rp. 3.500.000,-

Untuk melihat daftar harga lainnya dari Advan, silahkan simak Daftar Harga HP Advan Android Terbaru

Itulah ulasan singkat dari kami tentang Spesifikasi Advan Vandroid S5G yang mampu kami sampaikan kepada Anda. Semoga artikel diatas bermanfaat dan jangan pernah bosan untuk berkunjung lagi kesini.

0 comments:

Post a Comment