Lowongan Kerja Online

Wednesday, October 8, 2014

Spesifikasi dan Harga iPhone Apple 2G

Kali ini kami akan mencoba memberikan ulasan singkat mengenai harga iPhone Apple 2G yang pada awal kemunculannya telah memikat banyak para pecinta gadget smartphone di seluruh dunia. Seperti apa ya kelebihan maupun kekurangan yang dimiliki oleh ponsel pintar besutan Apple ini? Silahkan Anda simak ulasan selengkapnya seperti berikut ini.

Pada saat pertama kali iPhone Apple 2G dirilis oleh perusahaan besar bernama Apple, ponsel pintar yang satu ini telah berhasil menyihir para pecinta gadget untuk segera memiliki ponsel pintar dengan layar full touchscreen ini. Tipe layar iPhone Apple 2G adalah TFT capacitive touchscreen 16M warna dengan ukuran layar 320 x 480 pixel.

Ponsel pintar iPhone Apple 2G juga telah dilengkapi dengan kamera 2 MP dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB. Selain itu, ponsel pintar yang merupakan besutan Apple ini pun telah menggunakan prosesor ARM 11 412 MHz yang mampu memberikan kinerja yang cukup baik di kelasnya.

Untuk mengetahui lebih detail mengenai spesifikasi yang di tawarkan oleh iPhone Apple 2G, silahkan simak tabel berikut ini.

Spesifikasi iPhone Apple 2G

Harga iPhone Apple 2G
General
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Layar
TipeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran320 x 480 pixels, 3.5 inches - Multi-touch input method - Accelerometer sensor for auto-rotate - Proximity sensor for auto turn-off - Scratch-resistant surface
Audio
FiturVibration; Downloadable polyphonic, MP3 ringtones
Jack3,5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
Memory
Internal4/8/16 GB
EksternalTidak
Data
3GTidak
EDGEYa
GPRSYa
WLANYa, Wi-Fi 802.11b/g
BluetoothYa, v2.0, headset support only
USB/PortYa, v2.0
Kamera
Primer2 MP, 1600x1200 pixels
Video RecordTidak
Baterai
Talk TimeUp to 8 h
TipeStandard baterry, Li-Ion
StandbyUp to 250 h
Fitur
OSiOS OS
CPUARM 11 412 MHz, PowerVR MBX-Lite graphics
BrowserHTML (Safari)
GPSTidak
MessagingSMS (threaded view), Email
Fitur TambahanTidak
Fitur Lain
Video PlayerYa
MP3 PlayerYa

Harga iPhone Apple 2G

Dikarenakan saat ini sudah tidak ada lagi produk baru dari iPhone Apple 2G, maka sudah bisa dipastikan harga baru dari ponsel pintar yang satu ini pun tidak diketahui. Namun, sejauh yang kami ketahui mengenai harga bekas untuk satu buah iPhone Apple 2G saat ini adalah Rp. 750.000,-

Kalau Anda berminat ingin membeli iPhone Apple 2G, cobalah tanyakan ke gerai ponsel yang ada di tempat Anda. Harga bekas untuk iPhone Apple 2G yang diberikan oleh gerai ponsel  pun kami rasa tidak akan jauh berbeda dengan harga bekas yang telah kami singgung diatas.

Simak harga lainnya dari Apple Smartphone » Daftar Harga iPhone Apple Terbaru

Rupanya itulah informasi singkat mengenai spesifikasi dan harga iPhone Apple 2G yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Semoga ulasan yang satu ini bisa bermanfaat untuk Anda.

0 comments:

Post a Comment