Lowongan Kerja Online

Thursday, October 1, 2015

Aplikasi Edit Foto Menjadi Karikatur Lucu di Android

Foto seseorang yang kemudian di edit menjadi sebuah karikatur memang terlihat sungguh lucu dan terkadang ingin tertawa juga ketika melihatnya. Nah, pada tahun 2014 ini sempat booming sebuah aplikasi edit foto dengan ukurannya yang mungil namun dapat menghasilkan sebuah karikatur yang sangat lucu. Nama aplikasi tersebut adalah Magic Man Camera atau Mo Man Xiang Ji.

Dengan aplikasi edit foto ini Anda dapat merubah foto Anda sendiri atau foto teman untuk dijadikan karikatur yang lucu sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Cara penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah sekali dan tidak membutuhkan yang namanya keahlian khusus.

Oh iya, aplikasi edit foto yang satu ini juga sudah termasuk kedalam kategori edit foto terbaik pada smartphone android. Di Google Play Store sendiri, aplikasi Magic Man Camera telah memasuk peringkat 10 besar. Hal ini tentu saja menggambarkan bahwa aplikasi edit foto yang satu ini sangatlah populer.

Aplikasi Edit Foto Menjadi Karikatur
Untuk mencoba aplikasi pembuat karikatur wajah di android ini tentunya Anda harus mendownload dan menginstalnya terlebih dahulu di Google Play Store (link download sudah kami sediakan pada bagian bawah artikel). Pastikan Anda mendownloadnya lewat smartphone android supaya lebih mudah proses instalasinya.

Cara Mengedit Foto Menjadi Karikatur


Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, membuat karikatur wajah menggunakan aplikasi yang satu ini sangatlah mudah. Anda cukup miliki aplikasi tersebut kemudian jalankan dan klik Create Cartoon. Setelah itu, aplikasi tersebut akan menyarankan kepada Anda untuk mengambil foto secara langsung atau menggunakan foto yang telah ada sebelumnya. Bilamana posisi wajah kurang pas, Anda masih bisa kok untuk memperbaikinya. Pengen tahu seperti apa hasilnya? Coba lihat gambar berikut ini...

Aplikasi Edit Foto Merubah Wajah Menjadi Karikatur
Aplikasi Edit Foto Wajah
Aplikasi Edit Foto Terbaru
Aplikasi Edit Foto Terbaik 2014
Aplikasi Edit Foto Karikatur

Bagaimana, keren banget kan? Untuk mendownload aplikasinya, silahkan klik disini

0 comments:

Post a Comment