Lowongan Kerja Online

Saturday, December 6, 2014

Game Android Terbaru : Run Sackboy! Run!

Anda mulai jenuh dengan game yang itu-itu saja? Tenang, jangan gundah gulana dulu karena sekarang ini sudah hadir game terbaru yang pastinya akan membuat hidup Anda lebih berwarna kembali. Run Sackboy! Run! adalah game serderhana yang akan memberikan sejumlah kegembiraan bagi para pemainnya.

run sackboy! run!
Sebelumnya, game Run Sackboy! Run! ini telah lebih dulu hadir pada Smartphone dengan flatform iOS saja. Akan tetapi, seiring bertambahnya para pengguna Smartphone berbasis Android, kini game Run Sackboy! Run! telah resmi hadir untuk dapat dimainkan pada ponsel pintar berbasis Android. Permainan yang satu ini sungguh sangat seru pastinya, karena dalam misinya Anda akan disuguhkan dengan petualangan-petualangan menarik yang mengharuskan Anda untuk memperoleh hasil yang maksimal. Bila hasil yang diperoleh memuaskan, maka Anda berhak untuk berganti kostum dan masuk ke level selanjutnya.

Didalam permainan yang sangat seru ini, Sackboy yang merupakan tokoh utamanya akan manjalankan misinya dengan cara berlari supaya dirinya bisa selamat dari kejaran Nagativitron yang merupakan musuh utama dari permainan Run Sackboy! Run!. Pada umumnya, setiap pemainan tentu membutuhkan konsentrasi untuk memenangkan gamenya. Hal ini tentu saja berlaku juga untuk game Run Sackboy! Run!, karena kalau tidak konsentrasi nantinya Anda akan terkena jebakan yang sudah disediakan oleh musuh-musuhnya.

Jebakan yang muncul tentu saja tidak hanya berada pada satu tempat saja. Jebakan bisa saja berada dibawah atau pun diatas. Yang paling penting, tetaplah fokus untuk memainkan game Android terbaru yang satu ini. Didalam permainan Run Sackboy! Run! telah disediakan pula IAP sebagai opsi shop yang digunakan untuk merubah kostum Sackboy dan juga power-up unik yang nantinya bisa membantu Anda dalam permainannya. Permainan Run Sackboy! Run! 100% gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun .

Untuk memainkan gamenya, silahkan kunjungi Play Store dan App Store kemudian cari game Run Sackboy! Run! dan langsung saja Anda download. Bila Anda masih penasaran seperti apa gamenya, silahkan simak video berikut ini.

Game Run Sackboy! Run!

0 comments:

Post a Comment