Lowongan Kerja Online

Sunday, December 21, 2014

Sneaky Sneaky, Game Terbaru Untuk Smartphone IOS

Bagi Anda yang waktu kecil suka bermain petak umpet, maka saat ini Anda juga bisa memainkan permainan tersebut pada gadget IOS Anda. Meskipun tidak persis sama dengan permainan petak umpet, akan tetapi misi dari permainan ini tidak beda jauh dengan permainan petak umpet. Sneaky Sneaky adalah salah satu game terbaru yang saat ini telah mendukung Smartphone berbasis IOS. Selain bisa menghibur Anda, game ini juga memerlukan strategi tertentu untuk menyelesaikan setiap misinya.

game terbaru Sneaky Sneaky
Didalam permainan Sneaky Sneaky ini, Anda akan disuguhkan beberapa misi untuk mencuri benda yang terdapat pada lokasi game tersebut. Salah satu benda yang ada dalam lokasi game Sneaky Sneaky adalah sekantung rubi yang sebelumnya pernah dicuri oleh Sneaky, namun ia ketahuan oleh seekor burung gagak yang pada akhirnya membuat Sneaky harus masuk kedalam penjara dan kantung rubi yang telah dicurinya pun kemudian di rampas oleh burung gagak tersebut.

Misi pertama yang akan dijalani oleh Anda dalam permainan ini adalah membantu Sneaky untuk melarikan diri dari penjara tersebut sambil mengumpulkan kembali rubi yang telah di rampas oleh burung gagak. Menjalankan permainan Sneaky Sneaky tidaklah terlalu sulit, Anda bisa mengontrol game Sneaky Sneaky dengan menggunakan tap di tempat yang Anda inginkan. Kemudian Sneaky akan berjalan secara otomatis ke arah yang Anda inginkan. Artinya, menjalankan permainan ini hampir sama dengan main catur.
Sneaky Sneaky Game IOS
Untuk level pertama, Anda tidak dibekali senjata apapun untuk melawan musuh-musuh Anda. Akan tetapi, setelah melewati beberapa level, maka Anda akan memiliki berbagai peralatan yang dapat dimanfaatkan untuk menyerang lawan Anda. Beberapa peralatan/senjata yang dapat digunakan adalah panah, palu, pedang, dan beberapa peralatan lainnya.

Didalam game Sneaky Sneaky ini Anda akan berhadapan dengan musuh yang lumayan banyak yang tentunya dengan karakteristik-karakteristik yang berbeda-beda untuk menggagalkan misi Anda. Mencuri memang sangat identik sekali dengan sembunyi-sembunyi. Nah, teknik sembunyi ini bisa juga Anda manfaatkan untuk mengelabui musuh Anda, misalnya bersembunyi didalam semak atau masuk kedalam tong. Namun, beberapa tokoh musuh ada juga yang mampu mendeteksi keberadaan Anda meskipun Anda sedang bersembunyi.

Oh iya, didalam game Sneaky Sneaky juga terdapat salah seorang musuh yang membawa sebuah terompet. Bila didalam salah satu misi Anda terdapat musuh seperti  ini, maka Anda dapat langsung membunuhnya. Karena, musuh yang satu ini hanya diberi tugas untuk memberikan kode atau alarm kepada penjaga lainnya supaya bersiaga untuk menjaga lokasi tersebut.

Game Sneaky Sneaky hadir dengan 16 level dimana setiap levelnya tentu saja mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Namun game seru kali ini tidaklah gratis, malainkan Anda harus membelinya seharga Rp 35.000,-. Bila Anda penasaran, silahkan kunjungi Apple App Store dengan menggunakan gadget IOS Anda. Bila Anda masih penasaran seperti apa permainannya, silahkan simak video dibawah ini.

0 comments:

Post a Comment