Lowongan Kerja Online

Sunday, January 25, 2015

Harga Asus Zenfone 2 dan Spesifikasi Terbaru 2015

harga asus zenfone 2
 Harga Asus Zenfone 2 - Asus memang menjadi salah satu pemain dalam perkembangan teknologi dunia, tak hanya berkutat dalam industri laptop dan komputer, namun mereka juga mencoba peruntungan lain, dengan ikut bertarung dalam kerasnya industri Smartphone Android dunia.

Asus Zenfone 2 pertama kali diperkenalkan di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2015 yang berlangsung di Las Vegas. Asus Zenfone 2 hadir dengan menawarkan spesifikasi tinggi dan harga yang terjangkau. Asus Zenfone 2 juga bisa dikatakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan kapasitas RAM 4 GB.

Desian
Asus Zenfone 2 hadir dengan bentang layar sebesar 5,5 inci. layarnya itu tampak terlihat lebar dengan tepian layar atau bezel-nya tergolong tipis. Layarnya itu sendiri menggunakan teknologi IPS capacitive touchscreen dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan kerapatan piksel mencapai 403 ppi. Selain itu, layarnya juga telah dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3. Hal ini membuat layar Asus Zenfone 2 tidak mudah tergores serta telihat jernih dan tajam.

Prosesor dan RAM
Sementara itu untuk mendorong daya dobraknya, ZenFone 2 menggunakan prosesor Intel Atom terbaru 2.3 GHz quad core yang tetap berbasis ARM, arsitektur 64-bit. Sementara itu, RAM milik ZenFone 2 termasuk tinggi karena sudah dipersenjatai hingga 2GB plus ruangan penyimpanan internal seluas 16GB.

Harga
Namun konsumen tidak perlu khawatir, karena harga Asus Zenfone 2 http://adugadget.net/harga-asus-zenfone-2-spesifikasi-ram-4-gb/ dengan Ram 4 GB saja harganya masih tergolong murah, sekitar Rp3 jutaan.

Untuk varian Asus Zenfone 2 dengan RAM 2 GB, chipset yang digunakan yaitu Intel Atom Z3560 quad-core berkecepatan 1,8 GB. Sedangkan untuk varian Asus Zenfone 2 dengan RAM 4 GB, Asus menggunakan chipset Intel Atom Z3580 dan prosesor quad-core bekecepatan 2,3 GHz.

Untuk menghasilkan tampilan grafis yang baik, Asus menggunakan GPU PowerVR G6430 pada Asus Zenfone 2. Media penyimpanan internal Asus Zenfone 2 ada tiga pilihan, yaitu 16 GB,32 GB, dan 64 GB. Jika masih kurang, media penyimpannya itu dapat ditambah melalui microSD hingga kapasitas 64 GB.

0 comments:

Post a Comment