Lowongan Kerja Online

Sunday, March 22, 2015

Daftar Smartphone Android RAM 2 GB Termurah, Harga Hanya 1 Jutaan


HP Android RAM 2 GB harga di bawah 2 juta
Hanya dengan uang 1 juta, Anda bisa merasakan smartphone Android canggih dengan kapasitas RAM 2 GB. Banyak vendor yang menciptakan smartphone Android dengan harga murah tetapi memiliki spesifikasi yang sangat hebat. Vendor menciptakan HP Android murah untuk bersaing di pasar elektronika dunia.

HP Android RAM 2 GB kini sudah termasuk kategori smartphone hebat. Maka dari itu, sangat luar biasa bila Anda bisa mendapatkan smartphone Android RAM 2 GB dengna Harga hanya 1 jutaan. Untuk Anda yang penasaran dengan gadget canggih karya vendor ternama dengan kapasitas RAM 2 GB dan harga 1 jutaan. Berikut adalah daftar smartphone Android terbaik RAM 2 GB harga 1 jutaan.

Harga 1 jutaan, HP Android RAM 2 GB Terbaik

  • Asus Zenfone 5
Smartphone Android RAM 2 GB kini telah hadir dari vendor asal taiwan. Asus, vendor hebat yang menciptakan berbagai macam gadget terbaik dunia. Asus menciptakan salah satu smartphone Android terbaik dengan kapasitas RAM 1 GB dengan harga 1 jutaan. Asus Zenfone 5, smartphone yang memiliki spesifikasi hebat ini wajib Anda ketahui.

Dengan harga Rp. 1.900.000, Anda bisa merasakan smartphone dengan spesifikasi prosesor dual core 1.6 Ghz, dan menggunakan chipset Intel Atom. Serta, Anda juga bisa merasakan kelebihan pada kamera belakang serta depan gadget canggih Asus ini. Resolusi untuk kamera belakang gadget ini adalah 8 MP dan untuk kamera depan 2 MP.

Memiliki jaringan HSPA+ dengan kecepatan download hingga 42 Mbps, tentunya sangat luar biasa bila digunakan browsing. Serta, juga memiliki kapasitas RAM 2 GB dengan GPU PowerVR SGX544MP2, dengan RAM dan GPU tersebut, tentunya smartphone ini sangat lancar bila digunakan untuk bermain game. Jadi Smartphone Android 1 jutaan dengan RAM 2 GB aua wnonw 5 ini wajib Anda ketahui.

  • Xiaomi Redmi Note
HP Android termurah yang sati ini adalah karya vendor china yang mulai terkenal di Indonesia.Xiaomi ini menciptakan smartphone Android terbaik dan termurah, yaitu Xiaomi redmi note. Smartphone dengan kapasitas RAM 2 GB ini memiliki harga di bawah 2 juta. Smartphone ini bisa Anda dapatkan denan harga yang sangat murah, yaitu Rp. 1.999.000.

HP Xiaomi Redmi Note ini memiliki ukuran layar 5.5 inci dengan dapur pacu yang sangat hebat, yaitu memiliki RAM 2 GB, prosesor Octa Core 1.7 Ghz, dan memiliki GPU terbaik, yaitu Mali-450MP4. Yang lebih mempesona dari gadget canggih ini adalah kamera dan kapasitas baterai yang sangat besar.

Memiliki resolusi kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP, tentunya sangat mempesona dan wajib untuk Anda coba. Dan pada kapasitas baterai gadget ini, Anda bisa meraskan kapasitas baterai yang sangat besar, yaitu 3200 mAh, tentunya dengan kapasitas baterai tersebut, Anda bisa menggunakan gadget ini seharian.

  • Himax Polymer Octa Core
Vendor terbaru yang jarang terdengar di telinga orang Indonesia adalah Himax. Vendor baru ini menciptakan smartphone yang sangat hebat. Memiliki RAM 2 GB dengan harga yang sangat murah yaitu Rp. 1.999.000, tentunya wajib untuk Anda coba kehebatannya. Untuk Spesifikasi smartphone Android 1 jutaan ini tidak perlu diragukan lagi.

Memiliki dapur pacu yang sama dengan Xiaomi Redmi Note, yaitu Octa-core 1.7 Ghz dan dengan RAM 2 GB, tentunya kinerja gadget Himax ini dapat bekerja dengan cepat. Dengan layar 5 inci dan memiliki resolusi 1280 x 720 piksel, layar ini sangat cocok untuk Anda semua para pecinta gadget Android termurah.

Selain itu, gadget canggih ini juga menggunakan GPU Mali-450MP3 dengan kapasitas baterai yang cukup memuaskan, yaitu 2500 mAh. Smartphone ini juga memiliki spesifikasi kamera yang luar biasa, yaitu, untuk kamera belakang Himax Polymer Octa Core ini, Anda bisa meraskan resolusi 13 MP dan 5 MP untuk kamera depannya.

Itu dia beberapa pilihan Android RAM 2 GB termurah yang wajib Anda coba. Dengan harga tidak sampai 2 juta, atau hanya 1 jutaan, Anda bisa merasakan kelebihan gadget-gadget canggih dari berbagai macam vendor hebat dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB murah.

0 comments:

Post a Comment