Lowongan Kerja Online

Wednesday, May 27, 2015

5 Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Terawet

Saat ini telah banyak smartphone yang membawa segudang fitur menarik dengan kualitas yang sangat berkelas. Namun, hadirnya banyak smartphone ternyata bisa membuat calon pengguna semakin bingung untuk memilih smartphone mana yang memang cocok untuk menemani hari-harinya.

smartphone dengan daya tahan baterai lama
Memang tidak bisa dipungkiri bahwa akhir-akhir ini telah hadir banyak smartphone dengan mengusung layar yang cukup besar kemudian dilengkapi pula dengan fitur-fitur yang luar biasa canggihnya. Namun, hal itu akan menjadi percuma kalau daya tahan baterai yang dimilikinya tidak mampu bertahan lama.

Untuk masalah yang satu ini, sebenarnya sudah ada 5 smartphone berkualitas yang telah diuji coba mempunyai kapasitas baterai dengan daya tahannya yang paling lama. Apa saja 5 smartphone tersebut? Berikut adalah ulasannya.

1. Huawei Ascend Mate 2
Untuk smartphone dengan daya tahan baterainya yang luar biasa, maka Huawei Ascend Mate 2 ini sangatlah pantas untuk menduduki peringkat pertamanya. Huawei Ascend Mate 2 memiliki layar beresolusi 720p yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 400. Smartphone berlayar 6.1 inci ini dibekali baterai berkapasitas 3.900 mAh. Dengan adanya baterai tersebut Huawei Ascend Mate 2 mampu bertahan selama 14 jam 43 menit.

2. OnePlus One
Smartphone yang satu ini berlayar 5.5 inci yang disertai dengan display HD sehingga mampu memberikan tampilan begitu indah dan warnanya yang begitu sempurna. Oneplus One smartphone hadir dengan membawa segudang fitur berkelas namun juga dibandrol dengan harga yang relatif lebih terjangkau. Daya tahan baterai smartphone ini memang cukup lama karena mampu bertahan selama 13 jam 16 menit.

3. Sony Xperia Z3
Sony Xperia Z3 memang terkenal dengan deratan fiturnya yang berkualitas. Salah satu fitur yang paling mencuri perhatian para pengguna smartphone adalah fitur kamera yang dimilikinya. Resolusi kamera yang diberikan oleh Sony Xperia Z3 memang tidak tanggung-tanggung, yakni 20.7 MP. Selain itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur shutter button sehingga memungkinkan Anda untuk bisa mengambil foto dibawah air.

Meskipun fitur yang disuguhkan sangatlah berkualitas, ternyata hal itu tidak juga menyurutkan daya tahan baterai yang dimilikinya. Justru, smartphone besutan Sony tersebut masih mampu untuk bertahan selama 12 jam 9 menit.

4. Samsung Galaxy S5
Kita tahu bahwa beberapa bulan yang lalu vendor Samsung telah meliris ponsel pintar terbarunya, yakni Samsung Galaxy S6. Meskipun begitu, sampai saat ini Samsung Galaxy S5 masih melekat di hati para penggunanya. Smartphone dengan beragam fitur menariknya ini masih mampu untuk bertahan selama 10 jam 57 menit melalui koneksi T-Mobile.

5. HTC One 8
Desain gadget smartphone yang dimiliki oleh HTC One 8 bisa dibilang sangatlah elegan. Disamping itu, smartphone yang satu ini juga memiliki performa yang luar biasa dan juga dilengkapi dengan kualitas suara yang sempurna. HTC One 8 dibekali baterai berkapasitas 2.600 mAh, sehingga tidak heran jika smartphone tersebut dapat bertahan selama 9 jam 52 menit lewat uji coba koneksi Verizon.

Nah, itu dia 5 smartphone dengan daya tahan baterainya yang lama. Bila Anda berminat mencari smartphone dengan segudang fitur berkualitas kemudian didukung pula dengan baterainya yang mampu bertahan lama, maka 5 smartphone yang telah disebutkan diatas sangatlah cocok untuk Anda miliki.

0 comments:

Post a Comment