Lowongan Kerja Online

Wednesday, May 13, 2015

Kekurangan dan Kelebihan Advan Vandroid S5D

Kekurangan dan Kelebihan Advan Vandroid S5D  - Advan Vandroid S5D dirilis pada November 2013. Advan Vandroid S5D  termasuk kategori phablet atau telepon tablet yang didukung dual GSM dan layar 5 inci. Phablet Advan Vandroid S5D ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu dibawah 2 jutaan. Bagi Anda yang ingin gaya namun kocek terbata, mungkin Advan Vandroid S5D  bisa jadi alternative karena desainnya yang mirip dengan Samsung Galaxy S3.

Namun, sebelum membeli, ada bainya Anda mengetahui bagaimana Kekurangan dan Kelebihan Advan Vandroid S5D.


Kelebihan Advan Vandroid S5D


Paket Advan Vandroid S5D

Saat Anda membeli Advan Vandroid S5D, Anda akan mendapatkan perlengkapan standar seperti handset, adapter charger, kabel USB Micro yang bisa digunakan untuk transfer data dan charger, serta headset yang dapat dipkai untuk mendengarkan, video bahkan telfon.

Desain Advan Vandroid S5D

Advan Vandroid S5D ini sekilas mirip Samsung Galaxy S3.  Bahkan Advan Vandroid S5D  memiliki desain tombol “home”yang sama prĂ©cis dengan ala Samsung Galaxy S3. Pilihan warnanya hanya ada warna putih. Dan bodynya dibalut dengan bahan plastik.

Layar Advan Vandroid S5D

Layar Advan Vandroid S5D berukuran 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Berkat teknologi IPS  atau In-Plane Switching, layar Advan Vandroid S5D  memberi tampil layar yang nyata meski dilihat dibawah sinar matahari.

Prosesor Advan Vandroid S5D

Advan Vandroid S5D  dipersenjatai leh mesin quad-core, prosesor yang tergolong paling canggih saat ini. Prosesor yang disematkan adalah chipset MediaTek MT6589 - quad-core - ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,2GHz . Didukung oleh memory RAM 1GB dan kartu grafis PowerVR SGX - 544MP yang dirancang untuk kelas atas dandapat menghasilkan kinerja yang baik saat memainkan video game.


Memory Advan Vandroid S5D

Advan Vandroid S5D  memiliki memori internal  4GB dan tambahan memori eksternal berupa slot MicroSD yang dapat menampung memory hingga 32 GB.

Kamera Advan Vandroid S5D

Kamera utama Advan Vandroid S5D berkekuatan 8 MP dengan resolusi maksimal sebesar 3264 x 2448 pixels. Kamera utama ini dilengkapi fitur Flash LED. Juga terdapat kamera sekunder berkekuatan 4,9 MP di bagian depan untuk video call dan video chaat yang dilengkapi aplikasi skype. Kamera sekunder ini memiliki resolusi maksimum sebesar 2560 x 1920 piksel.


Kelebihan lain Advan Vandroid S5D

Berikut kelebihan lain dari Advan Vandroid S5D
·         Mendukung jaringan 3G HSDPA GPRS dan EDGE
·         Terdapat dua slot kartu sim GSM yang dapat diaktifkan secara bersamaan.
·         telah
·         Menggunakan Sistem Operasi Android jelly bean 4.2.1
·         Kamera mampu merekaman video HD pada 720p @30fps
·         Terdapat fitur GPS pada kamera depan yang mendukung A-GPS sehingga dapat membantu mengetahui lokasi saat melakukan navigasi.
·         Memiliki bluetooth versi 4 yang dapat mestransfer data tanpa hambatan dengan pemakaian daya yang rendah
·         Memiliki sensor proximity dan ligh
·         Memiliki kapasitas baterai yang besar yakni 1850 mAh yang mampu menerima panggilan hingga 5 jam, dan standby hingga 80 jam.


Kekurangan Advan Vandroid S5D

Tidak memiliki fitur radio FM
Ttidak terdapat sensor kompas
Pilihan warna Advan Vandroid S5D hanya warna putih saja


Sekian informasi tentang Kekurangan dan Kelebihan Advan Vandroid S5D . Semoga artikel ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment