Lowongan Kerja Online

Friday, May 16, 2014

Android Murah Dibawah 2 Juta - Cyrus Apel



Android Murah Dibawah 2 Juta - Cyrus Apel , gadget android dalam negeri  berteknologi tinggi  hadir dengan harga yang murah namun bukan murahan. Gadget ini hadir dengan spesifikasi yang patut diacungi jempol, misalnya kamera 8 Megapiksel, layar HD dan prosesor Dual Core. 

Desain Cyrus Apel

Sekilas android murah dibawah 2 Juta ini  memiliki tampilan desain yang cukup elegan dengan bagian depan Cyrus Apel full-touchscreen dan bagian samping berwarna chrome.
Sayangnya, dominasi layar sentuh di bagian depan akan membuat anda sangat tergantung pada sensitifitas touchkey di bagian layar.
Body Cyrus Apel didominasi bahan plastik dengan hiasan di sekeliling ponsel oleh bahan metal. Pada bagian belakang terdapatt kamera, LED Flash, lubang speaker dan logo Cyrus.
Cyrus Apel didesain dengan lekukan yang unik dan material casing yang tidak licin, memberikan fungsi tidak mudah slip saat digenggam

Layar HD Cyrus Apel

Cyrus Apel dilengkapi layar sebesar 4,5 inci dengan resolusi HD 720p dengan teknologi IPS (In-Plane Switch). Teknologi IPS ini sama dengan teknologi yang terdapat  pada Apple iPhone.
Dengan layar HD (720 x 1280) yang dimilikinya, Cyrus Apel digadangkan sebagai hp android dengan layar terbaik di kelas harga dibawah 2.

Prosesor Cyrus Apel

Cyrus Apel disenjatai prosesor dual-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1.2GHz , memori RAM 1GB dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. 
Cyrus Apel tidak menyebutkan Chipset apa yang digunakan. Namun beberapa kabar menyebutkan Cyrus Apel menggunakan chipset MediaTek MT6577.


Kamera  Cyrus Apel

Kamera merupakan salah satu fitur yang dibangga-banggakan oleh Android Murah Dibawah 2 Juta ini . Dengan kamera utama 8  megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel dengan fitur 10 titik face detection, LED Flash, Focus Mode, Anti Shake serta HDR


Memori dan Kapasitas Baterai

Cyrus Aple dipersenjatai  memori internal 8GB dengan didukung memori eksternal pada Slot Micro SD hingga 2 TB. Untuk daya tahan baterai, Cyrus Apel dilengkapi baterai berkapasitas  1900 mAh sehingga dapat digunakan cukup lama.

Konektivitas dan Multimedia

Cyrus Apel yang memberikan Anda kenyamanan untuk memilih 2 kartu GSM dalam Satu ponsel GSM/WCDMA 2100 MHz. Cyrus Apel telah dilengkapi jaringan internetnya 3G HSPA+ dengan kecepatan yang  21Mbps. 
Meski begitu, hanya slot SIM1 saja yang dapat digunakan pada jaringan 3G. Sedang slot SIM2 hanya dapat membaca jaringan 2G. Sebagai tambahan, Anda dapat memanfaat kan fitur WiFi untuk mengakses internet. 
Sebagai koneksi antar perangakat antara device Cyrus Apel, tablet ini dilengkapi Buletooth dan port USB. Cyrus Apel juga dilengkapi fitur standar  sepeti  Gmail, Youtube, Gtalk, MP3, MP4, Skype, Google Play Store dan  Office Document.

Spesifikasi Cyrus Apel

  • Layar sentuh kapasitif 4.5 inci dengan resolusi 1280 x 720 
  • Sistem operasi yang digunakan Android 4.1 Jelly Bean
  • Prossesor 1.2 GHz Dual Core ARM Cortex A9
  • Jaringan  3G HSPA + 21 MBps , dapat digunakan untuk Telepon, dilengkapi Dua slot  SIM
  • Kapasitas Baterai sebesar 1900 mAh
  • Memori  RAM 1 GHz
  • Memori External  T Flash Up To 2TB
  • Kamera utama 8 MP, Fitur: 10 Face Dtection, high speed camera serta HDMI. Kamera sekunder  2 MP di bagian belakang 


Sekian informasi Cyrus Apel, Android Murah Dibawah 2 Juta . Semoga bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment