Lowongan Kerja Online

Wednesday, July 16, 2014

Kelebihan Tablet Pc Dibandingkan Laptop


Apa anda sedang menimbang-nimbang membeli laptop atau tablet? Jika laptop memiliki fungsi yang sangat kompleks dalam mengolah data, tablet punya fungsi pelengkap terhadap laptop. Dengan bentuknya yang portable namun dapat menjalankan beberapa fungsi komputasi , tablet punya keunggulan tersendiri. Berikut Kelebihan Tablet Pc Dibandingkan Laptop :


Kelebihan Tablet Pc Dibandingkan Laptop


Lebih Portable, dapat dipakai dimanapun. Anda dapat mengerjakan beberapa pekerjaan atau sekedar mengisi waktu luang saat menunggu seseorang di tempat umum atau sedang menunggu kereta datang.

Daya tahan baterai tablet lebih lama dari computer. So, Anda tidak perlu selalu mencari tempat yang bersaklar untuk sekedar menyalakan tablet.

Pusat Ebook, edukasi dan tempat penyimpanan file yang sangat besar. Meski kapasitas memorinya tidak sebesar computer atau laptop, Anda dapat dengan ringkas membuka file-file yang harus segera Anda cek lewat tablet Anda

Sangat membantu saat rapat dan administrasi kantor ataupun mencatat materi belajar. Anda tidak harus stok banyak kertas untuk melakukan pekerjaan ini.

Dapat searching , cek email, terkoneksi dengan social media kapanpun serta pusat hiburan dan multimediaSo, Anda tidak akan merasa boring jika gadget sudah ditangan. Karena akan ada kegiatan menarik yang selalu bisa Anda lakukan dengan tablet Anda.

Masih banyak Kelebihan Tablet Pc Dibandingkan Laptop yang bisa Anda maksimalkan dengan menginstal beragam aplikasi Android.

Jika ingin mencoba membeli tablet dengan budget yang minim, Anda dapat melihat-lihat review daftar tablet murah dibawah ini. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri.

Harga sewaktu-waktu dapat berubah karena situasi pasar.

Daftar tablet murah harga satu jutaan


1. Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo
Rp 664.500

2. SpeedUp Pad Slim – 4 GB
Rp 711.900

3. Movi Tab P1 Lite – 2 GB 
Rp 721.500

4. Zyrex OnePad SM746 – 4 GB
Rp 779.900

5. Ainol Novo 7 Rainbow – 4 GB
Rp 785.900

6. Treq 7 Wi-Fi Basic 3 – 8 GB
Rp 830.900

7. Tabulet Tabs Voice – 4 GB
Rp 978.500

8. Movi Max W3 Junior
Rp 999.000

9.Acer Iconia B1-A71 – 16 GB
Rp 1.079.000

Lihat Review Acer Iconia B1-A71 di Sini


Sekian Informasi Kelebihan Tablet Pc Dibandingkan Laptop . Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat.


Referensi :
http://blog.lazada.co.id/

0 comments:

Post a Comment