Lowongan Kerja Online

Saturday, November 15, 2014

Game Android Plants vs Zombies 2 : Big Wave Beach Part 2

Plants vs Zombies 2 : Big Wave Beach Part 2 - Apakah Kamu termasuk seorang gammer sejati? Pernah nyoba belum main game android plants vs zombies 2 terbarunya? Rugi deh kalau tidak sempat memainkannya. Setelah sebelumnya sukses dengan Big Wave Beach Part 1, sekarang ini plants vs zombies 2 menghadirkan Big Wave Beach Part 2 dengan tantangan yang lebih seru pastinya.

Di game Plants vs Zombies Part 2 tentunya Kamu akan disuguhi dengan level baru guna merubah setting permainan menjadi suasana layaknya pantai. Di game ini kamu akan dibekali dengan 4 tanaman dan 6 zombie. Dari 6 zombie tersebut salah satunya ada yang bernama Mermaid Imp.

Plants vs Zombies 2 : Big Wave Beach Part 2

Pada game Plants vs Zombies 2 : Big Wave Beach Part 2 dibekali pula dengan beberapa fitur tambahan seperti 16 level baru, 3 karakter tumbuhan baru, dan 2 karakter zombie baru. Perlu kamu ketahui bahwa tumbuhan baru di game ini bisa dibilang cukup unik lho. 3 karakter tumbuhan baru tersebut masing-masing adalah Homing Thistle, Guacodile, dan yang terakhir adalah Banana Launcher. Kamu pasti penasarankan seperti apa sih peran yang dimiliki oleh ketiga tanama baru tersebut. Makanya mainkan sekarang juga…hehee…

Untuk 2 karakter zombie yang baru masing-masing adalah zombie fisherman dan octopus zombie. Kedua zombie baru ini sama seperti ketiga tanaman baru yang memiliki kemampuan berbeda diantara zombie yang lainnya.

Oh iya, di game ini juga Anda akan menemukan sebuah event yang sangat menarik yang bertajuk Food Fight, event ini akan berlangsung mulai tanggal 26 november nanti sampai dengan tanggal 2 desember. Jadi, pastikan Anda siap-siap untuk mengikuti event tersebut ya.

Ingin tahu seperti apa cuplikan game nya? Nih saya kasih untuk kamu cuplikan dari game Android Plants vs Zombies 2 : Big Wave Beach Part 2
Bagaimana? Sungguh menarik bukan game yang satu ini? Makanya jangan sampai kamu ketinggalan untuk memainkannya dan taklukan 16 level baru tersebut.

0 comments:

Post a Comment