Lowongan Kerja Online

Monday, November 10, 2014

Spek Handal dan Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru

Spek Handal dan Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru

Samsung Galaxy S5 akhirnya sungguh-sungguh di rilis oleh Samsung di bulan ini, spesifikasi kelas atas tentu aja hadir pada ponsel itu, terlebih lagi Samsung Galaxy S5 menjadi satu satunya tolak ukur untuk colar premium bagi Samsung.

Samsung Galaxy serie S selalu di kenal memiliki tinggi fitur, seperti yang terdapat pada Samsung Galaxy S4 yang menjadi fenomena selaku handphone Android tebaik dalam kaya akan fitur lalu menjadi yang terdepan pada menghadirkan fitur baru pada Industri Smartphone.

Pada Samsung Samsung S5 hampir serupa dengan seri sebelumnya, akan tetapi tentu dengan peningkatan untuk sisi Software dan Components yang dipakai ponsel itu. Langsung saja mari kamu bahas satu persatu kelebihan dan kekurangan Samsung Universe S5 tersebut.

Perbedaan dalam sangat mendasar lainnya ialah penggunaan Chipset yang tidak dari Samsung sendiri apelativo inti Exynos melainkan Samsung Galaxy S5 menggunakan Chipet Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Jadi tentu tidak wajib diragukan lagi kemampuannya mengingati saat ini kemampuan prosesor terulung masih dipegang oleh Qualcomm.

Sayangnya Samsung hanya memakai RAM 2 GB, sementara saudaranya saja Note yang sudah menggunakan RAM 3GB, dan juga pesaing di kelas High End lain milik Sony yaitu Xperia Z2 sudah menggunakan 3 GB pula.

Harga Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 Plus diperkenalkan dengan harga yang masih belum tentu kisarannya. Harga diperkirakan pada kisaran di atas Rp a few jutaan untuk produk berspesifikasi canggih dan fitur komplet yang dibekalkannya. Samsung Universe S5 hadir dengan this company warna hitam, putih, biru, dan gold.

0 comments:

Post a Comment