Lowongan Kerja Online

Saturday, December 27, 2014

Aplikasi Web Browser Opera Hadir Dengan Fitur Baru

Opera merupakan salah satu aplikasi web browser yang paling banyak diminati oleh para pengguna gadget ponsel pintar. Tampilannya yang begitu sederhana namun memiliki kecepatan akses internet yang lebih unggul bila di bandingkan dengan aplikasi web browser lainnya. Bagi yang suka berselancar didunia maya tentunya tidak asing lagi dengan aplikasi tersebut.

Nah, baru-baru ini Opera telah meluncurkan kembali aplikasi web browser miliknya yang diberi nama Opera Coast 4.0. Namun, aplikasi yang baru diluncurkan tersebut lebih di khususkan untuk para pengguna gadget seperti iPhone, iPad, dan iPod. Opera Coast 4.0 hadir dengan sejumlah penyegaran yang dilengkapi pula dengan beberapa fitur terbarunya, seperti data Opera Turbo dan juga fitur Discover.

Aplikasi Web Browser Opera Terbaru
Apakah Anda ingin tahu apa saja kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Opera Coast 4.0 tersebut? Berikut ini merupakan beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh Opera Coast 4.0 sebagai versi terbaru dari aplikasi web browser besutan Opera.

1. Opera Turbo
Kita tahu bahwa web browser opera memang dapat diandalkan untuk berselancar di dunia maya. Nah, untuk Opera Coast 4.0 ini telah dilengkapi pula dengan fitur Opera Turbo yang fungsinya adalah untuk mengecilkan halaman web dari ukuran aslinya. Dengan demikian, menjelajah internet akan terasa lebih cepat dan biaya yang dikeluarkannya pun akan lebih hemat. Dengan kata lain, fitur baru tersebut membuat kegiatan browsing Anda akan lebih cepat meskipun Anda sedang berada dalam jaringan yang lambat.

2. Fitur Discover
Aplikasi web browser terbaru yang telah dirilis oleh Opera telah dibekali juga degan fitur Discover. Kegunaan fitur yang satu ini adalah untuk membantu Anda dalam menemukan berita dari internet. Artinya, pada saat Anda sedang melakukan pencarian artikel dengan menggunakan Opera Coast 4.0, maka Anda akan mendapatkan sejumlah artikel-artikel terbaik dan terkini.

3. Tombol Share
Apabila ketika berselancar di dunia maya Anda menemukan sejumlah artikel, gambar, atau video menarik yang ingin di bagikan kepada teman-teman Anda melalui media sosial, maka dengan adanya fitur tombol share ini Anda bisa melakukan kegiatan tersebut.

4. Fitur Kontinuitas
Di masa sekarang ini, menjelajah internet dalam mode multi layar merupakan salah satu ciri bahwa browser tersebut memang layak untuk di pasang pada sebuah gadget. Fitur baru lainnya yang telah disisipkan pada Opera Coast 4.0 adalah fitur Kontinuitas dari Apple dengan menggunakan bantuan Bluetooth dan iCloud. Dengan fitur baru ini Anda dapat melanjutkan browsing Anda di Opera Coast pada browser Opera lainnya yang telah di pasang pada ponsel, tablet, atau pun laptop terdekat. Oh iya, Opera Coast 4.0 yang hadir untuk perangkat iPhone ini ternyata telah didukung pula dengan mode landscape, baik pada saat melakukan pencarian atau pun pada saat berada di layar utama.

Untuk Anda pengguna gadget iPhone, iPad, dan iPod yang ingin segera merasakan kehebatan yang dimiliki oleh Opera Coast 4.0, silahkan kunjungi sekarang juga App Store dan dapatkan aplikasinya disana.

0 comments:

Post a Comment