Lowongan Kerja Online

Saturday, December 27, 2014

Murah! Smartfren Andromax C3 Dibandrol Rp499 Ribu

Smartfren Andromax C3

Smartfren Andromax C3 - Gebrakan baru diluncurkan oleh Operator jaringan CDMA Smartfren. Perusahaan telekomunikasi berbasis CDMA mengenalkan seri Andromax terbaru, yaitu Andromax C3. Seri ini ditujukan untuk para pengguna smartphone pemula atau low entry .

Sukaca Purwakardjono selaku Head of Smartphone Smartfren, pada jumpa pers di Jakarta, Kamis lalu (24/9/2014) mengatakan bahwa, Smartfren Andromax C3 adalah terbaik di kelasnya. "Handphone dengan spesifikasi yang the best in class tapi dengan harga murah yaitu Rp499 ribu," tegasnya.

Seperti yang dilansir http://www.gadgetanda.com/Djoko Tata Ibrahim sebagai Deputi CEO Commercial Smartfren mengatakan, harga murah tersebut ada karena Smartfren adalah operator telekomunikasi dan tidak mengambil jalur penjualan handphone. Djoko menegaskan bahwa "Handphone ini adalah kendaraan kita untuk mendapatkan pelanggan yang berkualitas. Berkualitas artinya mereka mau investasi dengan menggunakan layanan data kita yang cepat ini," ucapnya.

Djoko mengatakan penjualan Smartfren Andromax C3 tidak mengambil keuntungan sama sekali. "Kita dari harga pabrik langsung masukkan ke pasar. Distributor kita juga, kasih ke toko-toko, Smartfen memberikan aktivasi insentif, jadi kalau setiap satu handphone dia jual, satu toko bisa dapat Rp30 ribu sampai Rp50 ribu tambahan profit dari Smartfren," ujarnya.

Informasi untuk Anda bahwa Smartfren Andromax C3 memiliki sistem operasi Android 4.4 KitKat, dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon Dual Core 1.2 GHz, SIM Card Dual-on Smartfren dan GSM, GPU Adreno 302, memori internal 4GB ROM dan  RAM sebesar 512, kamera depan 3 MP dan layar standart WVGA 4 inci.

Harga tersebut jauh lebih murah dari perkiraan, dengan harga hanya Rp499 Ribu, Anda sudah bisa membawa pulang Smartphone mewah harga murah tersebut.

0 comments:

Post a Comment