Lowongan Kerja Online

Tuesday, December 30, 2014

Game Worm 3 Sudah Hadir Untuk Perangkat Android

Sebuah ponsel cerdas akan terasa kurang lengkap bila belum memasang sebuah game menarik didalamnya. Karena seperti yang kita ketahui bahwa setiap ponsel pintar biasanya akan menyisipkan satu atau dua buah game untuk menemani penggunanya dikala mereka sedang merasa bosan dan ingin melakukan sesuatu yang menarik tapi tidak melelahkan.

Game Android Worms 3
Bila Anda merasa bosan dengan permanainan bawaan ponsel pintar Anda, Anda juga bisa memainkan game menarik lainnya seperti game Worms 3. Game ini termasuk kedalam salah satu game strategi yang sebelumnya hanya tersedia untuk perangkat Notebook dan juga Netbook. Akan tetapi, seiring banyaknya para pecinta game tersebut, akhirnya game Worms 3 sudah bisa dinikmati oleh para pengguna ponsel Android dan iPhone.

Untuk bisa memainkan game Worms 3, Anda akan diminta untuk membuat nama sebuah team yang memiliki anggota hingga berjumlah 4 cacing atau worms. Ke-4 cacing tersebut nantinya dapat Anda gunakan untuk mengalahkan para musuh yang tentunya dengan menggunakan kekuatan yang berbeda-beda. Selain itu, Anda juga dapat merubah penampilan si cacing sesuai dengan keinginan Anda.
game menarik android
Untuk menjatuhkan musuh-musuhnya, game strategi Worms 3 ini pada dasarnya hampir mirip dengan game Angry Birds. Bila dalam game Angry Birds senjata yang digunakan adalah ketapel, maka pada game Worms 3 ini Anda akan menggunakan meriam untuk menjatuhkan lawan-lawan Anda. Meriam yang dapat digunakan pun bukan hanya satu, melainkan tersedia dalam beberapa jenis. Sehingga nantinya Anda dapat memilih meriam seperti apa yang dirasa cocok dengan Anda.

Bila memang Anda belum mengetahui betul bagaimana cara memainkannya, team 17 yang merupakan pengembang dari game Worms 3 tersebut telah menyediakan panduannya untuk bisa memainkan game tersebut. Untuk melihat bagaimana cara memaikankan game strategi ini, silahkan kunjungi langsung website resminya di team17.com

Game Worms 3 hadir dengan 2 pilihan mode, yakni mode online dan offline. Bila Anda memilih memainkannya dengan mode online, Anda bisa memainkannya dengan mengajak teman Anda sebagai lawan Anda nantinya. Sedangkan bila memainkan game Worms 3 pada mode offline, Anda akan dihadapkan pada beberapa pilihan permainan, seperti Campaign, Quick Game, Practice, Body Count, dan Pass n Play. Bila Anda tertarik untuk memainkan game strategy yang satu ini, silahkan unduh langsung game tersebut dengan gadget Anda di Play Store yang di bandrol dengan harga Rp 46.482,-.

0 comments:

Post a Comment