Lowongan Kerja Online

Thursday, September 17, 2015

5 Game Multiplayer Yang Wajib Kamu Mainkan di Android

Pada umumnya setiap smartphone tentu saja memiliki beberapa permainan bawaannya. Namun, game yang disediakan tersebut pada umumnya belum memberikan kepuasan bagi para penggunanya. Nah, bagi kamu yang suka sekali memainkan game di gadget smartphone, sebaiknya cobalah untuk mencari game yang lebih menantang yang tidak hanya untuk mengisi waktu luang saja.

game multiplayer yang seru
Saat ini ada banyak sekali jenis game yang layak untuk kamu coba, mulai dari game yang bergenre strategy, action, adventure, atau game Multiplayer. Akan tetapi, kalau kamu bingung mau mencoba game seperti apa, sebaiknya cobalah untuk memilih game yang menyediakan fitur multiplayer. Kenapa begitu? Karena game multiplayer biasanya lebih menantang dan lebih seru untuk dimainkan. Berikut ini merupakan 5 game multiplayer yang wajib dimainkan di smartphone kamu.

Kumpulan Game Multiplayer Seru dan Menantang


1. World at Arms
game multiplayer yang menantang
Game yang satu ini termasuk kedalam jenis game yang bergenre modern-war strategy. Di game ini tugas kamu adalah mengatur karakter-karakter kamu untuk bertempur melawan musuh-musuh baik melalui daratan, lautan, dan udara. Tingkat keseruan game ini akan lebih terasa ketika kamu telah membangun dan meng-upgrade seluruh pasukan kamu berikut persejentaannya. Tidak hanya itu, grafik yang disajikannya pun sungguh bagus sehingga kamu tidak akan bosan untuk memainkannya. Pada game World at Arms ini telah tersedia juga fitur rich social yang akan membuat kamu merasakan pengalaman baru dalam memainkan game Multiplayer.

2. Blitz Brigade
game multiplayer android
Udah pernah coba mainkan game Blitz Brigade belum?  Nah, bagi kamu yang suka dengan game bergenre FPS (First-Person Shooter), game yang satu ini sungguh sangat layak untuk dicoba. Di game ini kamu akan beraksi menembak musuh sekaligus bertemu dengan pemain lainnya hingga mencapai 12 pemain. Di game ini juga telah dilengkapi dengan berbagai jenis senjata yang bisa kamu pilih. Namun, untuk bisa membuka senjata lainnya kamu harus naik level terlebih dahulu kemudian menebusnya dengan gold atau dengan diamond (mata uang IAP).

Game Blitz Brigade menyajikan grafik yang begitu apik dengan gameplay yang sangat seru dan menantang. Selain itu game ini juga memiliki fitur voice chat yang bisa kamu gunakan untuk melancarkan serangan secara instan.

3. Worms 3
game multiplayer
Sebetulnya seri game Worms sudah dirilis sejak tahun 90-an. Meskipun begitu, game Worms 3 ini tetap seru lho untuk dimainkan di smartphone kamu.  Gak percaya? Game dengan genre Turn-Based Strategy ini memiliki jalan cerita yang ringan disertai dengan gameplay yang sungguh menghibur. Di game Worms 3 ini pun telah dilengkapi dengan fitur baru, yakni sistem kontrol D-Pad yang dapat digunakan jika kamu kurang nyaman dengan sistem kontrol sentuh.

4. Asphalt 8: Airborne
game multiplayer racing
Asphalt 8: Airborne adalah salah satu game racing terbaik yang dikeluarkan oleh Gameloft. Meskipun game ini dirilis di  tahun 2013, akan tetapi game yang pernah mendapatkan predikat game racing terbaik ini masih layak untuk dimainkan. Game Asphalt 8: Airborne ini mempunyai fitur gameplay multiplayer yang seru hingga mencapai 8 lawan main. Tantang teman-temanmu untuk balapan menyusuri 9 lokasi yang berbeda dengan pemandangan yang begitu spektakuler.

5. Clash of Clans
game multiplayer strategy
Bagi pengguna Android maupun iOS, game yang satu ini memang sudah tidak asing lagi bagi mereka. Pasalnya, game yang masuk kedalam jenis MMOGs (Massively Multiplayer Online Games) ini sangatlah seru dan pastinya kamu akan ketagihan untuk terus memainkannya. Dalam game ini, kamu harus membangun desa yang begitu kokoh supaya tidak mudah untuk di tembus oleh serangan goblin maupun pemain Clash of Clans lainnya yang berasal dari seluruh dunia. Supaya lebih seru, pastikan kamu ikut bergabung ke sebuah clan dan bertempurlah dengan clan lainnya.

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Mainkan sekarang juga dan tunjukkan keahlianmu pada lawan-lawanmu.

3 Aplikasi Yang Harus Kamu Punya Setelah Membeli Android

0 comments:

Post a Comment