Lowongan Kerja Online

Monday, April 27, 2015

Kekurangan dan Kelebihan Apple iPad Air 2


Kekurangan dan Kelebihan Apple iPad Air 2  Tablet besutan Apple ini hadir dengan bodi lebih tipis, prosesor lebih cepat, pilihan warna Gold, dan teknologi pengenal sidik jari atau  Fingerprint ID . Memiliki ketebalan hanya 6.1mm,  membuat Apple iPad Air 2 menjadi salah satu tablet tertipis di dunia.

Apple iPad Air 2 dipersenjatai dengan chipset Apple A8X dan diklaim CPU  40% lebih cepat dari generasi sebelumnya. Juga, dilengkapi GPU yang 2.5x lebih cepat dibanding chipset A7.


Kelebihan Apple iPad Air 2

Layar Apple iPad Air 2

Apple iPad Air 2 dilengkapi layarnya 9.7 inci, 1536 x 2048 pixel dengan kerapatan ~264 ppi , dengan anti-reflective coating yang mengurangi tingkat refleksi cahaya dilayar sampai dengan 56%. Layar juga mendukung LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16 Juta warna.

Kamera Apple iPad Air 2

iPad Air 2 dilengkapi kamera 8MP F/2.4 yang dapat merekam video 1080p dan kamera depan 1,2 MP. Dengan iOS versi 8 pada iPad Air 2, membuat tablet ini  dapat mengambil video time-lapse dan video slowmotion pada 120 fps.

Kamera belakang juga memiliki fitur autofocus, 1.12µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama).

Tersedia pula mic kedua untuk perekaman video yang bahkan tidak dimiliki oleh iPhone 6. Kamera depan memiliki sensor baru dan fitur face detection serta HDR video yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Konektivitas Apple iPad Air 2

Konektivitas Apple iPad Air 2 telah mendukung 802.11ac.  MIMO antenna yang dapat menangkap sinyal berkecepatan sampai dengan 866Mbps.  Yang mendukung jaringan 2G, 3G, 4G , baik provider GSM maupun CDMA

Baterai Apple iPad Air 2

Baterai yang digunakan masih sama dengan generasi sebelumnya yakni baterai Li-Po 8600 mAh, yang dapat mendukung penggunaan hingga 10 jam.

Desain Apple iPad Air  2

Apple iPad Air 2tersedia dalam 3 warna yaitu Silver, Space Gray dan Gold.


Kelemahan Apple iPad Air 2

Tidak banyak kelemahan yang dimiliki oleh tablet besutan Apple ini. Diantaranya:
·         Prosesor masih mendukung Dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based)
·         Kamera depan beresolusi 1.2 MP
·         RAM yang mendukung 1 GB dengan type DDR 3


Sekian informasi tentang Kekurangan dan Kelebihan Apple iPad Air 2 . Semoga artikel ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment