Lowongan Kerja Online

Saturday, May 9, 2015

Game Balapan di Android Terbaik dan Terpopuler

Game Balapan di Android

Game Balapan di Android - Game balapan terbukti paling luar biasa untuk dimainkan pada suatu smartphone, baik itu game balap mobil ataupun balapan motor cross.Dengan memainkan game balap mobil jadi kamu dapat menyalurkan kegemaran dengan memacu kendaraan dan adrenalin tanpa wajib membahayakan diri sendiri. Game balapan mobil dan motor saat ini tak sedikit menghiasi google play store untuk kamu pemakai device android. permainan balap mobil ini mempunyai grafis dan gameplay yang luar biasa yang bakal membuatmu ketagihan untuk memainkannya dan menghapus stres.

Game Balapan di Android Terbaik 


Drag Racing
Drag Racing untuk Android adalah salahsatu game balap mobil terpopuler di luarsana. Game play Drag Racing cukup sederhana hanya berpacu dengan mobil lain dalam garis lurus. Tantang teman Kamu atau lawan secara online. Bersainglah melawan Sembilan pemain pada waktu bersamaan dan memamerkan keterampilan mudalam ¼ mil, ½ mil, atau 1 mil. Jika berhasil memenangkan perlombaan, Kamu bias mendapatkan uang tunai untuk meng-upgrade mobil Anda. Melihat seberapa cepat Kamu dapat pergi dalam permainan adiktifini.

Nitro Nation Racing
Nitro Nation Racing menjadi salah satu yang berbeda karena gameplay-nya yang seru dan membuat adrenalin kita naik turun dengan grafisnya yang cukup mulus. Game ini mengusung jajaran mobil dari merk seperti Chevrolet, Ford, Dodge, BMW, Volkswagen, Honda, Nissan dan Mazda. Nitro Nation Racing mengklaim dirinya sebagai ‘Mesin fisik paling realistis di genre balap’. Ada cukup banyak campuran elemen game balap realistis dan upgrade fantastis yang membuat mobil-mobil dunia nyata bisa memiliki kemampuan dan desain melebihi yang pernah dibayangkan.

GT Racing: motor Academy Free + 
GT Racing moto gameloft-terbaik mobil balap, game untuk pengguna Android, Anda akan mendapatkan pengalaman simulasi balap terkaya saat Anda bermain GT Racing motor Academy Free +. Lulus tes mengemudi dan memenangkan perlombaan untuk membuka lebih banyak mobil dan acara. Jika Anda ingin membuka segala sesuatu, maka Anda harus membeli XP pengganda dan paket kredit langsung dari dalam game. Permainan ini menawarkan 26 produsen dan 111 mobil berlisensi untuk membeli, drive dan meng-upgrade termasuk Nissan GT-R, Audi R8, atas baris model Ferrari dan bahkan Ford Model T. game ini juga bisa bermain melawan driver dari seluruh dunia dengan multiplayer lokal dan online hingga 6 pemain.

Sumber:
http://www.gadgetanda.com/aplikasi-android-terbaik/
https://play.google.com

0 comments:

Post a Comment