Lowongan Kerja Online

Tuesday, May 12, 2015

Game Ringan Seru di Android, Wajib Download

Game Ringan Seru di Android - Ada lagi nih informasi Penerapan Game ringan & seru buat Android yg mesti didapati. Sekian Banyak hri ini dikala aku mulai sejak masuk sekolah sesudah 2 pekan merasakan libur akhir semester aku menyaksikan sohib aku yg mempunyai mobile phone android baru yg menciptakan aku tertarik utk melihat-lihat apakah ada aplikasi-aplikasi unik atau bagus yg bisa jadi saja bisa aku pasang di telepon selular android aku. & sesudah melihat-lihat aku diberitahu si pemilik telephone seluler bahwa dirinya mempunyai sekian banyak file apk game yg setelah itu di kirim ke handphone aku.

Game ringan memang lah jadi pilihan tidak sedikit konsumen android, mengapa sanggup demikian ? sebab tidak sedikit telepon selular android yg mempunyai RAM yg mungil, meskipun tidak sedikit mobile phone dgn RAM mungil anggap saja 300 Mb tetapi umumnya telah memakai system operasi Android Jelly Bean. Utk kalian yg mempunyai telephone seluler android bersama spek mungil sehingga kamu bakal cobalah salah satu atau seluruh game yg aku bahas dibawah ini.

Game Ringan Seru di Android

Game Ringan Seru di Android

Game Android Granny Smith Gratis 

Game ini merupakan game berkenaan nenek yg berlari bersama seorang yg memperebutkan apel, makin tidak sedikit apel sehingga kamu bakal meraih nilai yg makin baik. Dalam game ini kamu tak butuh meraih seluruhnya apel, lumayan bersama kamu mencapai garis finish apalagi dulu sehingga kamu telah bakal meneruskan ke level yg lebih tinggi. Ukuran game ini kurang lebih 21 Mb. Pass ringan bukan ? dalam game ini pula ada puluhan tingkatan level yg pastinya mempunyai tingkat kesusahan yg berbeda-beda. Latar dalam perlombaan dalam game ini pula bermacam-macam salah satunya yaitu di kota & tempat-tempat lain yg pastinya tergantung dari tingkat level yg telah kamu raih. Tertarik utk mengunduh game Granny Smith ? Kamu bisa mengunduh Granny Smith Gratis di Play Store.

Game Android Granny Smith 

Game ini memang lah teramat menyenangkan & menantang, mengapa dapat demikian ? dalam game ini kita bakal merasakan bagaimanakah menyetir mobil & kita dapat juga pilih sekian banyak misi yg berbeda-beda. Salah satunya yaitu misi drift, dalam misi ini kita mendapati nilai yg baik seandainya kita lakukan drift dgn baik & benar tidak dengan menabrak mobil atau yg lainya. Ukuran dari game ini sekitar merupakan 9 Mb. Tertarik dgn game Dr. Driving ? kamu bakal mengunduh game Dr. Driving di Play Store.

Game Android Dr. Driving 

Game ini teramat mengasah otak, meskipun amat sangat sederhana tetapi teramat mengasyikan. Kita mesti berfikir macam mana trick supaya bakal menyentuh bintang-bintang & seterusnya mesti mampu dikonsumsi oleh katak. Hehe memang lah agak susah dalam menjelaskanya. Ukuran dari game ini kira kira 24 Mb. Klik disini utk mengunduh Cut the Rope FULL Cuma-cuma.

Game Android Cut the Rope FULL Gratis 

Game ini memang lah amat sangat mengasyikan, kita sanggup coba ketelitian kita dalam berkenaan sasaran. Tiap-tiap level dalam game ini memiliki kesusahan masing-masing. Tertarik dgn game ini ? kamu bisa mengunduh Angry Birds di Play Store.

Game Android Angry Birds

Itulah sekian banyak game yg teramat ringan & serasi dimainkan kepada telephone seluler android bersama perincian mungil. Tapi game ini pasti serta mampu di mainkan kepada mobile phone android dgn spesifikasinya tinggi. Kamu bisa pula isikan kala luang dikala liburan atau kala istirahat bersama memainkan game-game yg telah aku bahas. Sekian artikel aku kali ini berkenaan game-game ringan utk mobile phone android bersama perincian rendah. Mudah-mudahan kabar penerapan game ringan seru utk Android berguna.

Sumber:
http://www.gadgetanda.com/game-ringan-android-playstore-terpopuler/
https://play.google.com/store

0 comments:

Post a Comment