Lowongan Kerja Online

Saturday, June 6, 2015

Kumpulan Game Android Terbaik dan Paling Populer (Gratis)

Sekarang ini game bukan hanya untuk menghibur para pengguna smartphone saja, akan tetapi game juga bisa menjadi salah satu cara untuk mengukur seberapa tangguhkah gadget yang kita miliki pada saat ini. Karena seperti yang kita tahu, tidak semua gadget smartphone Android mampu menjalankan game tertentu terlebih lagi dengan smartphone Android yang memiliki spesifikasi rendah.

Meskipun begitu, masih banyak kok game-game menarik lainnya dan tentu saja sangat disayangkan kalau tidak sempat memainkannya. Nah, berikut ini telah kami kumpulkan daftar game android terbaik dan paling populer di Google Play Store. Selain itu, kumpulan game menarik ini bisa kamu dapatkan secara gratis. Langsung saja ya...

1. Clash of Clans

game android terbaik
Game yang bergenre mobile MMO strategy ini telah berhasil meraih perhatian yang begitu luar biasa bagi para gamers mobile. Game Android yang satu ini menuntut para pemain untuk mempertahankan wilayah kekuasaannya dari serangan musuh-musuh. Meskipun terdengar begitu sederhana, tapi kamu harus merancang strategy jitu supaya wilayah kamu mampu bertahan dari gempuran musuh. Tertarik untuk mencobanya? Buruan download sekarang juga.

2. Get Rich
game android paling populer
Get Rich adalah game pendatang baru yang ditujukan khusus bagi para pengguna smartphone Android. Bermain Get Rich akan mengingatkan kamu pada game Monopoli yang sering dimainkan pada masa kecil dulu. Tidak jauh berbeda dengan Monopoli, di game ini juga kamu dapat mengoleksi beberapa wilayah dan tentu saja harus berjalan menurut angka yang dikeluarkan oleh dadu. Kebayangkan betapa serunya bermain Get Rich?

3. Dead Trigger
tampilan game yang keren
Bagi kamu yang suka main game dengan tampilan grafis yang sangat baik, maka sudah seharusnya kamu install dan mainkan game Dead Trigger. Meskipun awal kemunculannya adalah versi berbayar, akan tetapi saat ini kamu bisa mendapatkannya secara gratis. Bahkan, sekarang ini telah dirilis game Dead Trigger 2. So, mainkan sekarang juga dan buktikan bahwa kamu dapat mengalahkan para zombie di game tersebut.

4. Subway Surfers
game petualangan seru
Game Subway Surfers merupakan sebuah permainan melarikan diri dari kejaran polisi dan anjingnya. Hal ini karena kamu telah merusak fasilitas umum dengan membuat graffiti di gerbong kereta. Selain dikejar-kejar polisi, kamu juga harus menghindari kereta yang dapat menabrak kamu. Kalau kamu tertarik, jangan lupa download sekarang juga di Google Play Store.

5. Despicable Me
game menarik dan menyenangkan
Bagi kamu yang sudah menonton animasi Despicable Me, jangan lupa juga untuk memainkan gamenya di gadget smartphone Android kamu. Game ini lumayan menarik ditambah dengan penampilan karakternya yang begitu lucu dan menggemaskan. Di game ini terdapat banyal level yang mesti diselesaikan. Semakin tinggi levelnya, semakin menantang permainannya.

6. Real Racing 3
game android balapan mobil
Bagi kamu yang hobi balapan, daripada ugal-ugalan dijalan mending mainkan game balap mobil yang satu ini. Real Racing 3 merupakan game balap mobil dengan tampilan grafis yang boleh dibilang sangat bagus. Mainkan sekarang juga dan jadilah yang terdepan.

7. Blood and Glory: Legends
game fighter android
Game Android terbaik berikutnya adalah Blood and Glory: Legends. Game ini memiliki grafis yang cukup apik dengan tingkat permainannya yang begitu menantang. Bagi kamu yang tertarik langsung unduh saja ya di Google Play Store, gratis kok!

8. Pou
game lucu dan imut
Dulu sempat booming Tamagotchi, yakni sebuah permainan yang mengharuskan para pemain untuk merawat peliharaannya. Nah, game Pou ini hampir sama dengan Tamagotchi. Di game ini kamu harus merawat karakter lucu mulai dari memberinya makan, memandikannya, dan mengajaknya bermain. Semakin bertambah levelnya, maka akan terbuka fitur-fitur baru yang sebelumnya masih terkunci.

9. Metal Slug Defense
game klasik untuk android
Seorang pecinta game tentu saja tidak akan pernah lupa dengan game Metal Slug yang sebelumnya pernah populer pada masa Playstation1 (PS1). Bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan game yang satu ini, jangan lupa download di Google Play Store dan mainkan di gadget Smartphone Android kamu sekarang juga.

10. Naughty Kitties
game yang cukup menantang
Game yang satu ini memang memiliki tampilan grafis yang cukup menarik. Selain itu, di game ini juga telah disediakan beberapa kucing dengan jenis serangannya yang berbeda-beda. Banyak yang mengatakan bahwa game ini merupakan game endless runner, hanya saja Naughty Kitties diberi sentuhan konsep yang lebih seru.

10 Game yang telah disebutkan diatas bisa kamu dapatkan secara gratis dengan mendownloadnya di Google Play Store. Jadi, tunggu apa lagi, mainkan sekarang juga!

Baca juga: 5 Game Multiplayer Yang Wajib Dicoba

0 comments:

Post a Comment