Lowongan Kerja Online

Sunday, April 27, 2014

Android Murah Berkualitas | LG L65


Android Murah Berkualitas | LG L65  . 
Saat ini sudah pasti Anda mempunyai banyak pilihan untuk membeli ponsel cerdas yang tidak hanya sesuai keinginan namun juga sesuai dengan budget yang Anda punyai.
Memang saat ini banyak orang yang ingin mengganti ponsel jadul mereka dengan ponsel android, namun sering terkendala dengan budget.

Jika Anda adalah salah satu diantaranya, maka Anda bisa memilih android murah berkualitas dengan membeli LG L65 , daripada Anda membeli ponsel murahan.

Kenapa LG L65



Android Murah Berkualitas | LG L65

Ada banyak alasan kenapa lebih baik Anda membeli LG L65 daripada ponsel murahan yang lain.
Pertama jelas adalah jaminan mutu dari merek yang merupakan terbaik kedua di Korea setelah Samsung. Selain itu ponsel ini juga telah mempunyai spesifikasi yang jauh diatas ponsel lokal yang berharga murah.
Kedua, ponsel ini telah dilengkapi dengan beragai kelebihan seperti layar sentuh 4,3 inci yang cukup lega dengan IPS teknologi dan kemampuan dual simcard dan juga dual kamera yang masing-masing berkekuatan 5MP dan VGA.
Ketiga, LG L65  juga sudah terpasang OS Android KitKat,  OS yang paling anyar.
Keempat,  LG L65 ini telah dibekali dengan prosesor dual core 1,2 Ghz Cortex A7 yang didukung dengan mesin grafis Adreno 302 dan RAM 1GB.  Sehingga sangat cocok untuk mengeksekusi berbagai aplikasi yang berat.
Selain itu juga telah disediakan penyimpanan yang cukup lega yaitu 4GB yang bisa diperluas sampai 32GB dengan slot memori.

Konektivitas LG L65




Android Murah Berkualitas | LG L65

Sebuah  ponsel tidak akan lengkap tanpa adanya konektivitas. Ponsel ini  telah mampu menyediakan jaringan internet dengan kecepatan maksimum 21 Mbps dan bekerja pada jaringan GSM 900 / 1800 dan HSDPA 900 / 2100.
Juga ada WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, WiFi Hotspot, Bluetooth 4.0 dan juga slot Micro USB.
Dengan begitu maka Anda tidak perlu khawatir bila hendak menghubungkan ponsel Anda dengan komputer atau laptop untuk mentransfer file.
Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan baterai yang lumayan besar yaitu 2100 mAh dan Anda bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga 2,4 juta saja.
Jika belum berniat membeli,  LG L65 bisa jadi referensi wish list  Anda dalam memilih Android Murah Berkualitas

0 comments:

Post a Comment