Lowongan Kerja Online

Saturday, May 3, 2014

Tablet 10 inch Murah Berkualitas | Vandroid T3E


Tablet 10 inch Murah Berkualitas | Vandroid T3E
Jika Anda adalah tipe orang yang lebih suka mempergunakan gadget untuk browsing, chatting, lihat youtube, dan melakukan aktivitas di media jejaring sosial, maka kelihatannya Anda lebih cocok membeli tablet daripada smartphone.
Karena dengan tablet maka Anda mendapatkan bidang layar yang lebih besar dan lebih cocok untuk melakukan segala kegiatan favorite Anda.
Jika Anda khawatir jika harga tablet terlalu mahal, maka Anda tidak perlu khawatir lagi karena kini ada tablet 10 inci dengan harga sejutaan. Tablet tersebut adalah Vandroid T3E, tablet keluaran Advan.


Fitur-Fitur Utama


Tablet 10 inch Murah Berkualitas | Vandroid T3E
Ada baiknya Anda melihat fitur-fitur tablet ini yang tidak kalah dengan tablet lain yang sekelas. Selain layar yang sangat besar, yaitu 10 inci, tablet T3E ini juga dibekali dengan baterai 6000 mAh, yang merupakan solusi dari banyaknya keluhan bahwa android boros baterai.
Dengan daya simpan 6000 mAh maka Anda tidak perlu terlalu sering men-charge tablet Anda, walau telah seharian Anda pergunakan.
Selain itu desain body-nya juga terkesan elegan dengan sudut lengkung dan balutan warna hitam mengkilap membuat tablet ini terlihat lebih elegan.
Kombinasi layar dan baterai yang mumpuni memberikan jaminan kepuasan saat Anda menonton video selama berjam-jam tanpa terhenti.
Apalagi tablet T3E ini telah dibekali dengan memori internal 4GB dan slot up to 32GB yang tentu saja memberikan keleluasaan kepada Anda untuk menyimpan berbagai file video dan audio.
Selain itu ada juga kamera 8 MP dan 2 MP untuk berbagai keperluan Anda.


Dapur Pacu Vandroid T3E


Vandroid T3E | Tablet 10 inch Murah Berkualitas
Untuk menjalankan keseluruhan fitur-fitur tersebut, tablet ini telah dibekali dengan prosesor dual core 1,3 Ghz dengan mesin grafis Mali 400P dan juga OS Android Jelley bean 4.2.
Dapur pacu T3E ini juga didukung dengan konekstivitas yang sangat lengkap seperti jaringan internet HSDPA dan HSPA yang bisa download sampai 42 Mbps.
Ada juga Wifi, MicroUSB dan Bluetooth dan bahkan TV analog yang bisa Anda pergunakan untuk hiburan saat Anda berada di daerah yang tidak ada koneksi internetnya

Anda tertarik dengan Tablet 10 inch  Vandroid T3E ? Atau Anda pernah menggunakannya? Bagaimana pendapat Anda?

0 comments:

Post a Comment